Senin, 26 Oktober 2009

i hate MONDAY !

totally SICK
hari ini gue gaq masuk skolah, gara - gara gaq bisa bangun dari ranjang, gara - gara dari sabtu smpe minggu pergi terus.
alhasil gaq bisa turun dari ranjang pas pagi.
di omel-omelin sama sii bokap, tapi mau bagaimana lagi..
huuu

pdhal hari ini harus latian buat penyerahan JABATAN, oh no !
bnyak yang terjadi hari ini.
SEKOLAH YANG PARAH ! ckckckk
liad ajah noh ntar ke depan tuh sekolah mau jadii apaan.

hmm,, terus terus,,
gara - gara bokap, gue nurut potong rambut,, rambut gue jadi TIPIS dan PENDEK,
aaaaa....
setelah 2 tahun manjangin tuh rambut,, cuma butuh 20 menit hilang dalam sekejap :(
aaah
menyesal banget niiiy,, huuuu
masa musti nunggu 2 taon lagii
yaah,, tapi kasian si cece lora jadi merasa bersalah gitu,, tapi yah mau di apain yaah
nasi udah jadi BUBUR coii !
huuu

dari tadi gue gaq berenti2 nyah nyeselin RAMBUT GUE !

gue bener bener benci hari SENIN !


0 comments:

syubidubidam