Selasa, 27 Oktober 2009

hari ini hampir MARAH

hueee----
sekolah hari ituu sangat sangat laah bauu makanan,, bahahaha..
yaa jelas laah, soal nyah di hall isi nyah tukang makanan semuaa,, ihihi

dan abis istirahat itu latian penyerahan jabatan
hueee---
sediiih siiih,, tapii ada seneng nyah jugaaa

cuma sempet ribut dikit ajah pas latian
kekii ABIS !

hmm,, dan menyempatkan buat foto terakhir bersama LEGAWA

gaq terasa udah 3 taon bareng JETE sama JULIO
hihihi
gaq rela niiy
ngelepasiin gituu ajah,, hihihi






pulang skolah peltam FISIKA, terus dijemput sama papi mami,, mampir bentar beli jcool di PURI,, sambil nungguin si cece lauraa



di mobil kaga ada kerjaan bareng BOTOL FUTAMI


Senin, 26 Oktober 2009

i hate MONDAY !

totally SICK
hari ini gue gaq masuk skolah, gara - gara gaq bisa bangun dari ranjang, gara - gara dari sabtu smpe minggu pergi terus.
alhasil gaq bisa turun dari ranjang pas pagi.
di omel-omelin sama sii bokap, tapi mau bagaimana lagi..
huuu

pdhal hari ini harus latian buat penyerahan JABATAN, oh no !
bnyak yang terjadi hari ini.
SEKOLAH YANG PARAH ! ckckckk
liad ajah noh ntar ke depan tuh sekolah mau jadii apaan.

hmm,, terus terus,,
gara - gara bokap, gue nurut potong rambut,, rambut gue jadi TIPIS dan PENDEK,
aaaaa....
setelah 2 tahun manjangin tuh rambut,, cuma butuh 20 menit hilang dalam sekejap :(
aaah
menyesal banget niiiy,, huuuu
masa musti nunggu 2 taon lagii
yaah,, tapi kasian si cece lora jadi merasa bersalah gitu,, tapi yah mau di apain yaah
nasi udah jadi BUBUR coii !
huuu

dari tadi gue gaq berenti2 nyah nyeselin RAMBUT GUE !

gue bener bener benci hari SENIN !


Minggu, 25 Oktober 2009

saturday night

pagi pagi sekolah seperti biasa, dengan niat tinggi ikut ansamble, udah bawa - bawa violin. ternyata maen lagi ONE NOT SAMBA. huu, gaq gitu seru, terus sepi, anak - anak nyah pada ijin, capee deehh-----

terus pelajaran inggris ngerjain tugas geje, terus lanjutin ntn ORPHAN, ahaha
terus istirahat lanjutin ntn ORPHAN, full day with ORPHAN, ahahah
sejarah juga ntn ORPHAN lagii.
hmm, akhir nyah pulang deh, bingung gmna pulang nyah, bawa-bawa violin, akhir nyah ke smukie, buat ntn MD doang bareng tonny, rugi bayar 25000, huuu
akhir nyah pulang d jemput sama hendy..

terus sore nyah ke gereja, malem nyah ke puri, makan hokben, eh ketemu sama tonny sama acid, akhir nyah caca gabung sama mereka.

terus malem nyah lanjut ntn sama tonny, eh bagus banged loh film nyah, biar pun awal nyah gaq ngertii,, keren action nyah..
pemain nyah juga KECHE bangeet,, ahahah
pdhal caca gaq demen sama bule,, tp sama pemain yang DISTRIC 13 caca suka !!
ahahahaha



Jumat, 23 Oktober 2009

cerita bersambung...


ini waktu fitting baju di karawaci, sayang nyah tuh baju kaga muat. gara - gara badan gue kekecilan, FINE. huuuu. cuma bisa menikmati buat foto bareng doang.. sedihnyah :(
tapi akhir nyah gue beli dress vintage di benton nyah,, ahahaha... senang juga dapet dengan harga murah,, cuma 50k coii. ahahah

-----------------------------------------------------------------------------------------

ini waktu ke party nyah dewi tanggal 15 Oktober 2009 di ISTANA NELAYAN, serpong.
pergi nyah bareng sama acong, terus jemput ella, eh sempet sempet nyah looh nyasar keluar tol, HAHAH. dodol bener, tapi akhir nyah sampe juga ke tempat nyah dengan selamat, tapi sangat sangatlah terlambat,, ihihihi...
di sana ketemu ika sama acid,, terus maen maen bareng deh..ohohoho
seruuuu


-------------------------------------------------------------------------------------------------
ini pas mau pulang dari ESIS CUP.. ohoho.. menang loh ce nyah, walaupun cuma berhasil rebut juara ke 3, tapi gapapa laah
sangat sangat disayangkan co nyah cuma dapet juara 2, kalah lawan SKIPI,, huuuu



--------------------------------------------------------------------------------------------

pulang dari ESIS langsung lanjut party lagi, gilaa, ahahaha. party ke peninsula,, party nyah katheleen.
siap2 nyah di rumah ita, hihihi...
pertama gue di dandanin sama si ita, terus si patrice ngetawain gue...
eh taw taw nyah si bebewe sms si ita, minta si patrice didandanin,,
HAHAHAH









---------------------------------------------------------------------------------------------

ini pas hari senen,,, di ruang agama,, parah banget,, paha gue di coret coret,, haaaaa
ditulisin aneh - aneh,,
padahal aabis istirahat itu pelajaran Olah Raga,, otomatis keliatan tuh corat coret nyah,, bikin maluuu ajaaah deeeeh

btw. kita foto2 pas pelajaran OR soal nyah pak Ari nyah sibuk persiapan buat ke BALI sama LDK, hihihi
terus bebas, jadi foto - foto deh,, yah mumpung bisa mengabadikan momen - momen terkhir di SMA gaq ada salah nyah,, hihihi





-------------------------------------------------------------------------------------------------

pulang nyah caca pergi ke PURI sama cece laura, makan doner terus si cece makan bakso di ES TELER 77.. nungggu lama banget tuuuh,, tapii seruuu... hihih


pulang nyah di kasih jus mangga sama si mamii,, enaaak :))
-------------------------------------------------------------------------------------------------

ini waktu latian misa buat misa anak kelas 11,, hehheh


ini momen yang sangat sangat ANEH !!
udah 2 hari terakhir bibir gue berdarah, secara tiba tiba..

kronologis kejadian 1
gue lagi makan nasi goreng, duduk d basecamp bareng anak - anak kek biasa, tiba tiba pas lagi ngobrol salah satu temen gue bilang bibir gue berdarah,, gue gaq berasa apa - apa, sakit pun engga. cuma gue berasa bibir gue emang basah karena DARAH !!
oh noo.. gue ngibrit ke WC, terus kumur,, setelah beberapa menit itu darah baru slsai brenti..
SHOCK !!
tapi gue berpikir mgkin panas dalem,, maka nyah berdarah,,,
sempet sih curiga ada masalah tapi, yaa gapapa kali yaah

but, tadi siang kejadian terulang lagi
kronologis kejadia ke 2
gue lagi berdiri di meja piket lagi ngobrol2 sama anak - anak yang laen pas jem pulang sekolah. pas gue lagi diem, gue ngerasa tiba tiba bibir gue basah kek kmren
SPONTAN, gue langsung nadahin pake tangan, sambil nanya
"bibir gue berdarah gaq ?"
semua yg ada di situ bilang"IYA CA!"
oh no, gue ngibrit sambil mnta tolong sama patrice ke WC.
di WC shock karena darah nyah banyak banget smpe netes2 banyak bget ke tangan gue...
gue bingung,,, sedangkan si patrice lagi ambilin botol minum buat kumur...
gue pun memutuskan buat FOTO buat bukti ke bokap karena udah 2 kali gue ngalamin.

gue kenapa yaa ?
hiiiks.. semoga gaq serius, semoga cuma panas dalem biasa, semoga besok siang gue gaq berdarah lagi, lemes juga kalo harus liad darah setiap hari :(


-------------------------------------------------------------------------------------------------

haa,, gue punya jadwal banyak banget niy besok,, semoga gue sehat,, amiin.
tapi lagi dilema niy, si nyokap besok mau bawa kamera buat acara gereja, sedangkan gue mau dokumentasiin anak - anak basket,, harus gimana dong ? :(

Kamis, 08 Oktober 2009

kami tersesat !!

hari ini niat nyah pagi pagi ke sekolah, nongkrong di bawah pohon pinggir lapangan, sambil wifi.an gratis... eh ternyata udah buka laptop, makan permen, terus malah males kerjain kartul nyah, haha.
tiba tiba si emil dateng nyamperin, ya udah deh malah ngobrol2 sama emil, ahahah

kesimpulan : bawa laptop sia - sia, hahaha

terus akhir nyah naek ke atas, abis itu pelajaran komputer seharus nyah, eh tapi harus urus legalisir rapot jadi nyah gaq ikut pelajaran komputer, jadi cuma ikud sekitar 20 menit, hahaha

terus abis itu pelajaran bio.. nothing special, terus abis itu pelajaran kimia, udah lumayan ngerti sih soal nyah udah dijelasin ibu pas peltam. terus abis itu istirahat...

abis istirahat kita b.indo deh, ntn film LASKAR PELANGI, seruuu, biarpun udah pernah ntn, cuma liad perjuangan mereka sekolah bener - bener termotivasi banget loh. hohoho..

abis itu pulang ke TU, ternyata DIASSIST II udah jadi looh,,, baguuus !!

abis itu pulang nyah merencanakan makan pondok raymond.. hihihi.. masa kita nyasar siih.. caca tuh inget banget jalan nyah kesitu tapi gaq ada,, akhir nyah kita makan yang di kemanggisan deh..
hohoho
lot of fun, very happy today :)) love u all



ayam goreng kremes + es teh








tecol kepedesan sampe menitikkan air mata, hihi

Rabu, 07 Oktober 2009

akhir penantian

ya, aku memilih untuk menyerah..

kenapa ?

karena berbagai alasan yang cukup membuatku begitu penat..

aku lelah...

aku lelah untuk selalu mengerjarnya..

karena hati ini merasa bahwa cinta itu enggan hinggap di hatiku..

aku malu, karena ia lebih pintar, aku merasa sangat hina..

mungkin dia tidak tercipta untukku.

sehingga harus aku lepas perlahan perasaan ini

tak kupungkiri bahwa dia, hanya dia yang bisa membuatku lupa akan segala rasa sakit yang aku derita

ya, begitulah cinta, ia datang dengan cara yang ajaib

namun pergi begitu saja tanpa pamit

aku akan belajar mengasihi sampai menderita,

karena dengan begitu tidak akan ada rasa sakit

yang ada hanyalah kasih...

Selasa, 06 Oktober 2009

hari tak terlupakan

okeii. dimulai dari pagi pagi yaah

pertama gaq niat sekolah karena masih capek, gara - gara kemaren abis sidang mubes, udah males - malesan di sekolah.

sampai di sekolah kerjain pidato bi di koridor bawah, duduk - duduk sambil nikmatin angin sepoi - sepoi, adem siih, soal nyah abis ujan gitu, untung bawa sweater jadi tangan nyah gaq dingin

jem pertama pelajaran MAT, kerjain soal kelas x bareng bareng sama META, seruu siiih. dan untungnyah bisa.

abis itu pelajaran BAHASA INDONESIA, naah terus akhir nyah kebagian pidato, bagus deh, jadi nyah tenang, hihihi, tapi sumpah yah di ruang bi sih tuh super duper dingin, smpe ngelipet tangan teruus.

abis itu ISTIRAHAT, yaa nothing special lah.

abis itu pelajaran FISIKA, hoo, si jessica riasa nyanyi, soalnyah dia ulang tahun hari ini. terus abis itu diajarin bab baru deh. seruu diajarin nyah, soal nyah si ALAY becanda sampe - sampe bikin BU ENNY ketawa sampe gaq bisa ngajar,, haha. xii ipa b emang paling GOKIL deh !

abis itu pelajaran BIOLOGI yaah nothing special juga lah.

terus istirahat peltam caca makan bakso sama fidela sama tecol. abis itu langsung masuk ke dalem buat peltam, peltam nyah seru siih soal nyah bisa ngerjain soal, biarpun banyak nanya - nanya, hihi

abis itu pulang ikut FIDELA bareng sama YOSUA juga,, caca minta diturunin di PURI soal nyah nunggu papi jemput ternyata papi naek motor sama cece lora, karena ring road macet dan berhubungan cece lora sakit, jadi cece lora yang pulang sama papi, caca akhirnya belajar bareng yos, ebeth, pau, ama sarah.

nongkrong sambil belajar sambil becanda sambil bikin rusuh di starbucks. hahah. cuma ngmngin penyakit ATAXIA kita udah kek orang gila di starbucks sampe diliatin tante - tante. untung kita gaq di usir, hihihi.

abis itu pulang dan ternyata............

MACET TOTAL ..... PIIIIIIPPPPP.......

kita coba buat lewat bojong ternyata gaq bisa, akhir nyah kita mutusin buat pulang lewat KALIDERES. hoo.
diperjalanan di cengkareng, karena paulus cape, terus sarah mau belajar mobil, jadi yang nyetir gantian, sarah yang bawa. seruu loh. biarpun udah di klakson sama om om kita tetep maju !!
SARAH HEBAT !! hooo

akhir nyah dituker lagi sama paulus terus pulang deh sampe di rumah jem stgah 8 dari jem stgah 6 brangkat dari puri.

pkok nyah seneng banget seru, biarpun macet tapi kita gaq bosen, hehehe
tenggs banget buat PAULUS sama SARAH , hehehe :))

[ gaq sempet foto - foto tapi, next time harus punya dokumentasi, hehe ]

sekarang harus belajar MAT :((((
soal nyah besok ulangan bahan kelas X, wish me luck yah, smoga bagus nilai nyah

oyasumi

Senin, 05 Oktober 2009

Jumat, 2 Oktober 2009






BATIK's DAY..

hari jumat, 2 Oktober kmren ditetapkannya BATIK sebagai warisan budaya Indonesia oleh UNESCO

maka nyah presiden SBY sendiri menghimbau seluruh warga Indonesia menggunakan batik pada hari tersebut

hihihi,, itu foto2 caca pake batik bebas,, sekalian ke TA makan fish & co ngerayain ultah nyah ANITA, hohoho

terus pulang2 mati lampu di rumah, wkakaka, akhir nyah ikut ke gereja juga deh,, berbatik RIA breng keluarga sama lainnya sekaligus pembukaan bulan Maria dan Jumat Pertama,, heheheh

:))

party (again)







party nyah giovanny agnes mahami niy,, ehehe

Sabtu, 3 Oktober 2009
@ MUSRO, Hotel Borobudur

kehidupan sekolah

Share photos on twitter with Twitpic

ini foto MPK 2009 / 2010 dibawah pimpinan Herri Gunawan dan Maria Natashia

*fotonyah kekecilan,, haha kalo mau liat diklik ajah yaa, hehe

syubidubidam