Rabu, 25 Maret 2009

weekend.


laura is looking at the menu



caca sama sii papa

Minggu, 22 Maret 2009

minggu, 22 Maret 2009

hari ini caca bangun jam stgah 5 lewat lho. soal nyah mau bersepeda dong sama anak anak ST, hehe.
terus berangkat dhe jam 5an menuju puri, hehe. jalan ke puri nyah caca lewat belakang, yang tembus tembus nyah deket sama pabrik aqua. terus jam 6 kurang caca udh smpe di puri, d parkiran motor nya, baru ada 2 orang anak kelas x yang nyampe, hohoh.
caca berangkat nyah sama kris, sama ifan, sama cece lora. caca ga bareng sama papi, soal nya papi nemenin si romo didit.

terus kita nunggu nunggu yang lain dhe.. dan akhir nyah kumpul juga,, meskipun sedikit agak lama dari biasa nyah.

kurang lebih perjalanan hari ini lebih lama, soal nyah banyak banget yang sepeda nyah gaq sehat, alias rusak rusak melulu, caca smpe gaq enak sama papi, jadii bolak balik urusin sepeda nyah, kasian.

hmm.. terus si cece lora wktu pimpin di paling depan ajah nysar ke danauu.. ampuun dhe,, heheh. hmm, terus mike sama ines juni di jemput di lorensia, soal nyah, ines juni sakit, jadi gaq kuat buat jalan pulang, terus ada 3 orang anak kelas 10 akhir nya di jemput di kebayoran regency karena udh gaq kuat lagi..

waah kek nyah halang dan rintang hari ini sangat banyak, hehe. tapii kita semua have fun kok. sang timur genjot ria, mission complete, heheh.

warna kulit udh jadi gradasi niiy,, kacauu **

ayoo sang timur genjot riaa, kita ke mana lagii niiy ?

----- bla bla bla bla -----

smpe di rumah caca, keramas, terus di blow sama mamii,, hihi,, terus onlen sebntar, dan akhir nyah gaq kuat,, terus ketiduran, hohoho. baru tidur sebentar udh d bangunin sama papi buat di ajak pergi makan.

oh no.. huhuh. padahal masiih bener bener teler banget niiy, hehehe. akhir nyah siap siap dan berangkat dhe. tacuuuu **
sampe d hanamasa,, makan kenyang.. hihihi.. terus nemenin bella maen love and berry.. terus ke gramed beli buku the black swan.. padahal masih banyak buku yang belum d baca, aduh gawat niy... hehe..
gpp dhee,, yang penting udh kebeli the black swan.

saat nyah tidur.
oyasuminasai~


Justify Full

Senin, 09 Maret 2009

haruskah ?

hidup adalah sebuah pilihan..

pilihan itu yang akan menentukan bagaimana kelanjutan hidup kita..
dalam wktu yang singkat ini..
caca musti putuskan buat memilih...

tetap mencintai nyah dengan sepenuh hati, dan berharap tanpa lelah..

berusaha melupakannya, dan menjalani kehidupan yang baru ?


......

berat..
aku tidak suka memilih..
karena pilihan itu terlalu suliiit...

akan kah ia ingat dengan janji nyah dulu yang mengatakan..

[ kalo gw jadi co itu gmna ? ]

apa kah hal itu masih dapat terwujud..
mungkin itu hanya akan menjadi impian..
impian yang tidak akan pernah terwujud..

mungkiin aku akan memilih merelakan smua nyah
asal aku bisa mencapai impian itu..
hanya impian itu lah yang membuat aku hidup..

hidup dengan bahagia..

haruskah aku memilih untuk terus berharap ?
hidup dengan harapan kosong..

syubidubidam