Jumat, 23 Oktober 2009

cerita bersambung...


ini waktu fitting baju di karawaci, sayang nyah tuh baju kaga muat. gara - gara badan gue kekecilan, FINE. huuuu. cuma bisa menikmati buat foto bareng doang.. sedihnyah :(
tapi akhir nyah gue beli dress vintage di benton nyah,, ahahaha... senang juga dapet dengan harga murah,, cuma 50k coii. ahahah

-----------------------------------------------------------------------------------------

ini waktu ke party nyah dewi tanggal 15 Oktober 2009 di ISTANA NELAYAN, serpong.
pergi nyah bareng sama acong, terus jemput ella, eh sempet sempet nyah looh nyasar keluar tol, HAHAH. dodol bener, tapi akhir nyah sampe juga ke tempat nyah dengan selamat, tapi sangat sangatlah terlambat,, ihihihi...
di sana ketemu ika sama acid,, terus maen maen bareng deh..ohohoho
seruuuu


-------------------------------------------------------------------------------------------------
ini pas mau pulang dari ESIS CUP.. ohoho.. menang loh ce nyah, walaupun cuma berhasil rebut juara ke 3, tapi gapapa laah
sangat sangat disayangkan co nyah cuma dapet juara 2, kalah lawan SKIPI,, huuuu



--------------------------------------------------------------------------------------------

pulang dari ESIS langsung lanjut party lagi, gilaa, ahahaha. party ke peninsula,, party nyah katheleen.
siap2 nyah di rumah ita, hihihi...
pertama gue di dandanin sama si ita, terus si patrice ngetawain gue...
eh taw taw nyah si bebewe sms si ita, minta si patrice didandanin,,
HAHAHAH









---------------------------------------------------------------------------------------------

ini pas hari senen,,, di ruang agama,, parah banget,, paha gue di coret coret,, haaaaa
ditulisin aneh - aneh,,
padahal aabis istirahat itu pelajaran Olah Raga,, otomatis keliatan tuh corat coret nyah,, bikin maluuu ajaaah deeeeh

btw. kita foto2 pas pelajaran OR soal nyah pak Ari nyah sibuk persiapan buat ke BALI sama LDK, hihihi
terus bebas, jadi foto - foto deh,, yah mumpung bisa mengabadikan momen - momen terkhir di SMA gaq ada salah nyah,, hihihi





-------------------------------------------------------------------------------------------------

pulang nyah caca pergi ke PURI sama cece laura, makan doner terus si cece makan bakso di ES TELER 77.. nungggu lama banget tuuuh,, tapii seruuu... hihih


pulang nyah di kasih jus mangga sama si mamii,, enaaak :))
-------------------------------------------------------------------------------------------------

ini waktu latian misa buat misa anak kelas 11,, hehheh


ini momen yang sangat sangat ANEH !!
udah 2 hari terakhir bibir gue berdarah, secara tiba tiba..

kronologis kejadian 1
gue lagi makan nasi goreng, duduk d basecamp bareng anak - anak kek biasa, tiba tiba pas lagi ngobrol salah satu temen gue bilang bibir gue berdarah,, gue gaq berasa apa - apa, sakit pun engga. cuma gue berasa bibir gue emang basah karena DARAH !!
oh noo.. gue ngibrit ke WC, terus kumur,, setelah beberapa menit itu darah baru slsai brenti..
SHOCK !!
tapi gue berpikir mgkin panas dalem,, maka nyah berdarah,,,
sempet sih curiga ada masalah tapi, yaa gapapa kali yaah

but, tadi siang kejadian terulang lagi
kronologis kejadia ke 2
gue lagi berdiri di meja piket lagi ngobrol2 sama anak - anak yang laen pas jem pulang sekolah. pas gue lagi diem, gue ngerasa tiba tiba bibir gue basah kek kmren
SPONTAN, gue langsung nadahin pake tangan, sambil nanya
"bibir gue berdarah gaq ?"
semua yg ada di situ bilang"IYA CA!"
oh no, gue ngibrit sambil mnta tolong sama patrice ke WC.
di WC shock karena darah nyah banyak banget smpe netes2 banyak bget ke tangan gue...
gue bingung,,, sedangkan si patrice lagi ambilin botol minum buat kumur...
gue pun memutuskan buat FOTO buat bukti ke bokap karena udah 2 kali gue ngalamin.

gue kenapa yaa ?
hiiiks.. semoga gaq serius, semoga cuma panas dalem biasa, semoga besok siang gue gaq berdarah lagi, lemes juga kalo harus liad darah setiap hari :(


-------------------------------------------------------------------------------------------------

haa,, gue punya jadwal banyak banget niy besok,, semoga gue sehat,, amiin.
tapi lagi dilema niy, si nyokap besok mau bawa kamera buat acara gereja, sedangkan gue mau dokumentasiin anak - anak basket,, harus gimana dong ? :(

0 comments:

syubidubidam