Kamis, 04 Desember 2008

tidur koq enak yaah ??

hohoho.. kenapaa iaaah yang nama nyah tidur itu enaq ? hihihi. saking enaq nyah smpe lupa waktu, hohoho.

Rabu, 3 Desember 2oo8

caca bobo sore jam 05.00 niat nyah mauu belajar sejarah,, tapii karena ngantuuk yang gaq bisa di tahan-tahan dan akhir nyah tekad dah bulat buat tidur sejenak. terus pasang alarm jam 6 sore. ternyata, melek dari bobo sore jam setengah 10 malam.

oh no !!!!

usut punya usut, ituh alarm kaga kedengeran,,bwahahahh !! saking asik nyah tidur di kala sore, smpe smpe alarm yang letak nyah beberapa sentimeter dari kuping,, tetep ajah kaga pengaruh.. bwahahah !! ya tuhaan, koq caca kebo amad iaah. ada gaq sih obat yang bisa ngurangin napsu tidur, ada nyah cuma pengurang napsu makan, sedangkan caca harus nyah napsu makan dan kurangin napsu tiduur,, hihihi. dan setelah sadar kalo caca belom belajar, akhir nyah gerabak gerubuk buat cari buku dan mulei lah beljar.. yeey !!

tiba tiba--------
mamiii pun berteriaak
cacaaaaaaaaaaaa... makaaaan sonoooo,, yang lain udh pada makaaaaan,, kamu malah baruu banguuuuuuun,, dasaaar !!!

akhir nyah caca pun makan keluar sambil ngobrol ngobrol sama papi mami,, kira - kira setengah jam lama nyah tuh makan,, ehehhe dan akhir nyah melanjutkan belajar kimia. setelah cukup lama sampaii jam 1. udah cape banged, mau belajar banyak godaan nyah, pengen tidur lah, hoaaaah----- akhir nyah selesaii, itu pun dengan berbagai pertanyaan yang masih berkecamuk di otak,, hahahah. dan caca lanjut buat belajar sejarah. gileee.. ternyata banyak juga sejarah nyah,, akhirnya berusaha bacaaa kuat-kuatin. tadi nyah mikir buat begadang,, tapii ternyata maksud hati taq sampaii.. heheh. dan caca pun tertidur jam setengah 3.

minta di bangunin sama maryansyah jam setengah 5, tapi cuma bisa angkat telepon
" halo.. masih ngan-tuuk niy. mauu tidur lagii.. " dan yang menelepon hanya bisa tertawa. hohoho. dan akhir nyah berangkat ke skolah dengan cukup berani ( karena kurang menguasai materi ulum ).
sesampainya di sekolaaah...
keadaan nyah kek biasa,, gaq laen gaq bukan,, semua anak lagi pada belajar, niat nyah caca adalah nimbrung, dan nanya-nanya bagian yang gaq bisa,, tapi ternyata gaq bisa.. karena mereka pada sibuk masing masing,, ya biasalah caca siih udh gaq heraan. dan ulangan pun di mulaii..
teng treneng teng teng......
keluar keluar kelas... bisa gaq lo ? bisa gaq lo ? nembak berapa lo ? gw nembak akhir akhir ni. gw bisa lho. gw siih gaq bisa. gw nembak cuma dikid. jawaban essay nmor satu apaan siih ?
karena pusing denger ocehan ocehan anak anak, caca mutusin buat belajar sejarah di dalem ruangan. biar tenang. dan itu pun kurang berhasil karena wktu nyah emank sempit dan akhir nyah pasraaah.. hohoho. dan untung nya caca lumayan bisa laah, jadi merasa gaq sia - sia belajar smpe menjelang pagi. hehehe.
akhir nyah, caca pun pulang makan baksooo.. hhehehe.. karena ngidam dari pas ngerjaiin ulum,, biar pun ujan, gaq peduli ah, yang penting makan baksooo.. hahahaha

0 comments:

syubidubidam