Sabtu, 27 Desember 2008

pasar murah 26.12.2oo8

kegiatan pasar murah yang dilaksanakan 1 hari setelah hari natal ini berjalan cukup sukses. hohoho. beberapa anak osis yang datenk buat acara ini yaitu. caca, julio, jete, carin, bona, fidela, marvin, alvin. cuma ada 8 orang soal nyah ada 2 orang yang gaq bisaa. hooho. kita cukup antusias lho ngikutin acara ini, hohoho.

pertama nyah masiih semangaat dan lama lama cape juga. heheh. soal nyah orangnyah gaq abis abis. hehehe. tapi kita tetep semangat layanin nyah. hihihi.

setelah selesai kita di ajak makan sama suster di tempat suster. wah enak juga makana rame rame sama satpam + pegawai + susteer. rasa kekeluargaannya itu lhoo. kerasaa bangeet. heheheh.

oh iaah buat sekedar info : dana yang kita gunain untuk pasar murah ini berasal dari aksi natal yang udah kita kumpulin selama masa adven kemariin. ternyata sedikit rejeki yang kita berikan membuahkan hasil yang sangat banyak untuk orang orang yang gaq mampu. hehehhe
ayooo doongg go greeen naeek sepedaa.. yihaaa.. wkakkaka

inii kupon pengambilan paket sembako nyaah..

waaah ngantriii nyaaah panjaaaang bangeeed.. hohoh



inii sii jethee lagi mewawancaraiii pengunjung..

inii marviin lagii wawancara salah satu pengunjuung.. ohohoho



siap siap membagiikaan baraaangg,,, ihihii

sepintaas miriip foto keluaargaa... wkakakka

inii fotoo hasil menggunakan self timeer.. stelah nyobaa berulang kalii dan akhir nyaaah.. yippiy !! berhasil.. wakakakka

0 comments:

syubidubidam